Manchester United 'bergabung dengan Liverpool dalam lomba' untuk pemain Arsenal Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

Manchester United sedang mempertimbangkan langkah untuk gelandang Arsenal Aaron Ramsey di bursa transfer Januari, menurut laporan.

Kontrak Ramsey saat ini di Emirates berakhir pada akhir musim yang berarti dia bebas untuk bernegosiasi dengan tim luar negeri mulai 1 Januari.

Pembicaraan antara Arsenal dan pemain berusia 27 tahun itu gagal bulan lalu karena klub itu dilaporkan menarik tawaran kontrak yang telah berada di meja selama beberapa bulan.

Dan United sekarang menimbang pergerakan harga yang dipotong untuk gelandang pada bulan Januari, menurut London Evening Standard. Mereka mengklaim figur senior Arsenal percaya ada kemungkinan kuat United akan mencoba memanfaatkan kebuntuan kontrak saat ini.

Liverpool, Inter Milan, AC Milan dan Juventus semuanya dikatakan memantau situasi Ramsey, tetapi laporan itu mengklaim bahwa Welshman lebih suka tinggal di Inggris karena keluarganya menetap di London.

Ini bukan pertama kalinya United memiliki minat yang dilaporkan pada gelandang.

Kembali pada tahun 2008 Sir Alex Ferguson mencoba untuk mengontraknya ketika ia meninggalkan Cardiff City dan sebuah artikel di situs klub mengklaim bahwa United telah menyetujui biaya dengan klub Welsh untuk mengambil yang saat itu berusia 17 tahun.

Namun, ia memilih untuk bergabung dengan Arsenal, bukan setelah mengakui ia merasa lebih diinginkan oleh Arsene Wenger.

Comments